July 15, 2024

Peringati Customer Day, Manajemen Telkomsel Meminta Masukan Pelanggan Langsung 

0

SEMARANG – Telkomsel Jawa Tengah dan DIY juga merayakan Customer Day atau hari pelanggan. Pada hari pelanggan tersebut, Telkomsel menjadikan sebagai upaya kembali mengingatkan betapa pentingnya pelanggan bagi perusahaan.

Bertempat di GraPARI Jalan Pahlawan Nomor 10 Semarang, managemen Telkomsel Jawa Tengah dan DIY menyambut dan melayani pengunjung secara langsung. Mereka juga mendengar langsung suara dan aspirasi para pelanggan.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah dan DIY Kuntum Wahyudi mengatakan, pada kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel, khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Kami akan terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi harapan dan espektasi pelanggan,” kata Kuntum, Senin (5/92022).

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Network Service Assurance Jawa Tengah dan DIY Eko Prasetyo menambahkan, Mendengar suara pelanggan secara langsung, membuat mereka termotivasi untuk menjadi lebih baik.

“Kami akan pastikan jaringan Telkomsel di wilayah Jawa Tengah dan DIY, tetap prima dalam melayani kebutuhan komunikasi pelanggan,” janjinya.

Pada kesempatan tersebut, Telkomsel juga memberikan hadiah berupa modem Orbit kepada pelanggan terpilih sebagai bentuk apresiasi karena sudah setia memilih Telkomsel.

Seperti diketahui, Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri.

Secara konsisten, Telkomsel melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif. Seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 26 tahun berdiri, Telkomsel sudah melayani lebih dari 175 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 247.000 based transceiver station atau BTS. (****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *