July 18, 2024

Undi Program Meriah Bareng Mega, Nasabah Pilih Unit Apartemen di Transpark Cibubur

0

JAKARTA – Program Meriah Bareng Mega yang berlangsung sejak 1 Juli 2022 hingga 31 Januari 2023  sudah berakhir. Program tersebut sudah mendapatkan pemenangnya, setelah satu orang terpilih menjadi pemenang grand prize satu unit apartemen.

Adapun yang beruntung tersebut adalah Fifi Yulia Candra, nasabah Bank Mega KCP Tubagus Angke, Jakarta. Ia memilih Apartemen Trans Park Cibubur sebagai hadiah grand prize yang diterimanya.

Seremoni penyerahan hadiah grand prize dilakukan Direktur Consumer Banking PT. Bank Mega Tbk.  Diza Larentie di Menara Bank Mega, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Menurut Diza, Program Meriah Bareng Mega merupakan program undian berhadiah bagi nasabah tabungan pada Mega Dana dan Mega Maxi. Program tersebut sekaligus mengedukasi nasabah tentang pentingnya kebiasaan menabung sekaligus memberikan unsur kejutan yang menyenangkan melalui berbagai ragam hadiah undian yang terdapat selama program berlangsung. Pengundian dilakukan setiap bulan dan grand prize diundi pada ujung program. Khusus hadiah grand prize, nasabah beruntung mendapatkan satu unit apartemen Trans Park dan bebas memilih lokasi. Adapun pilihannya adalah Trans Park Bintaro, Trans Park Cibubur, Trans Park Juanda Bekasi, atau Trans Icon Surabaya.

“Selama tujuh bulan program berlangsung, selain hadiah grand prize berupa satu unit apartemen, terpilih total 917 nasabah beruntung yang berhasil memenangkan hadiah Meriah Bareng Mega. Di antaranya, logam mulia, ponsel dan tablet. Kami berharap beragam hadiah undian yang diperoleh nasabah tersebut, memberikan pengalaman yang menyenangkan dan semakin meningkatkan kebiasaan menabung,” tegas Diza.

Diza meneruskan, diirnya senang bisa menyerahkan hadiah undian tersebut langsung pada nasabah beruntung dan memilih apartemen Trans Park Cibubur sebagai grand prize. Momen tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bank Mega, karena bisa memberikan apresiasi terbaik pada nasabah setia Bank Mega.

Fifi Yulia Candra, pemenang grand price mengaku senang dan menjadi nasabah Bank Mega sejak 2010. “Niat utama saya rutin menabung sebagai persiapan masa depan, sekaligus berharap siapa tahu menjadi salah satu pemenang dari begitu banyak hadiah undian yang disediakan. Ternyata, saya malah mendapatkan grand prize yang sangat bernilai, yaitu apartemen pilihan saya sendiri di Transpark Cibubur yang tentunya memiliki nilai investasi yang menjanjikan. Kemenangan ini membuktikan, siapa saja berkesempatan menang,” tegas Fifi.

Ditambahkan Diza, Bank Mega masih akan melanjutkan program serupa dengan menawarkan pengalaman dan jenis hadiah yang tidak kalah bernilai dan menyenangkan, sehingga produk Tabungan Bank Mega tetap menjadi pilihan masyarakat.

Pada 2022, kinerja Bank Mega cukup positif. Ini dibuktikan dengan dana pihak ketiga (DPK) pada tahun lalu yang meningkat 4,09% menjadi Rp 102,95 triliun dari sebelumnya, di angka Rp 98, 91 triliun. Selain itu, tabungan juga tumbuh 2% menjadi Rp 14,73 triliun.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *